Header Ads

Polsek Bojong Amankan Puluhan Botol AO

KAJEN - Jelang Puasa,Kepolisian Sektor Bojong Polres Pekalongan melakukan kegiatan Operasi rutin yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Turkhan, SH beserta 4 anggota yaitu diantaranya Kanit Intel Bripka Juli P, SH, Kanit Binmas Bripka Didik, Bhabinkamtibmas Aiptu Hani dan anggota Reskrim Briptu Huda, Selasa (16/5).

Sasaran kegiatan operasi kali ini yaitu warung, Cafe dan toko yang diduga menjual/menyediakan  miras di wilayah hukum Polsek Bojong.


Sebagaimana di sampaikan Ipda Turkhan, SH bahwa kegiatan kali ini cukup membuahkan hasil yang baik dimana berhasil menyita AO (Anggur cap Orang Tua) Besar sebanyak 18 Botol, AO kecil sebanyak 18 Botol dan Anggur Merah sebanyak 12 Botol.


"Kami sampaikan detil hasil kegiatan hari ini yaitu dari PT. PKS (Perintis Karya Sentosa) yaitu berhasil diamankan AO Besar sebanyak 12 Botol, AO kecil sebanyak 12 Botol, Anggur Merah sebanyak 12 Botol, dari Warung makan pak Ra'ani yaitu AO Besar sebanyak 2 Botol, AO Kecil sebanyak 2 Botol, dari Warung swike dan sate mbak Sri Nungsih yaitu AO Besar sebanyak 2 Botol, dari Warung sate Mbak In yaitu AO Besar sebanyak 2 Botol dan dari Cafe dan warung sweke Ibu Kasmirah, 65 th Desa Bukur yaitu AO Kecil sebanyak 4 Botol," ungkap Kanit Intel Bripka JulibP, SH yang ikut mendampingi Kanit Reskrim.


Kegiatan operasi semacam ini akan terus dingiatkan oleh Polsek Bojong bukan hanya saat menjelang puasa maupun lebaran saja akan tetapi hari-hari biasa juga akan dilakukan.
Powered by Blogger.