Header Ads

Polisi Cilik Ramaikan Pelantikan PKS Tingkat SLTP Dan SLTA

KAJEN - Sat Binmas Polres Pekalongan ajak Polisi Cilik (Pocil) SD Pekuncen Negeri 1 ramaikan Apel Besar pelantikan PKS tingkat SLTP dan SLTA Se-Kabupaten Pekalongan.Selasa (23/05).

Generasi muda adalah generasi penurus, yang harus mengisi kemerdekaan  dengan hal - hal yang positif dan menjadi kebangaan orang tua, guru, agama, bangsa dan negara

Atas gagasan Sat Binmas Polres pekalongan dilaksanakan pelatihan PKS tingkat SLTP dan SLTA yang sudah dilaksanakan bulan april, dan diakhiri dengan pelantikan anggota PKS oleh Wakapolres Pekalongan yang dilaksanakan di Jalan Mandurorejo Kajen Kab. Pekalongan.

Dalam pelantikan ini, Sat Binmas mengajak Pocil SD pekuncen I Kab. Pekalongan untuk memeriahkan acara pelantikan, yang disaksikan oleh 1200 anggota PKS tingkat SLTP dan SLTA, Pocil SD pekuncen adalah juara ke 7 tingkat Polda Jawa tengah dari 35 pengiriman Polres Jajaran Polda Jawa Tengah.

"Semoga tahun depan Pocil SD Pekuncen yang mewakili Polres pekalongan dapat juara I," ungkap Wakapolres Pekalongan melalui Kasat Binmas Polres pekalongan AKP Guntur Tri Harjani, SH.
Powered by Blogger.