Header Ads

Stakeholder Gathering,PLN Pilih Rafting Bersama Awak Media

KAJEN - Stakeholder Gathering dilakukan oleh PLN bersama para awak media di Kabupaten/Kota Pekalongan dan batang di Desa Lolong Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan,Rabu (24/05).

Manager PT.PLN area Pekalongan,Joko Hadi Widayat mengungkapkan bahwa Rafting di Sungai sengkarang dipilih dalam Stakeholder Gathering tersebut karena dianggap lebih menarik untuk lebih mendekatkan awak media dengan sejumlah karyawan PLN.

"Ini lebih alami ya,apalagi kita perlu berperan dalam mengembangkan potensi wisata alam di daerah,rafting disini tentu lebih menarik dan di sungai sengkarang desa lolong ini juga salah satu tempat binaan PLN."

Program-program PLN adalah bagaimana memberdayakan usaha-usaha di masyarakat yang tentu saja bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Apapun kegiatan itu ,selama produktif dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat perlu kita dukung."

Menanggapi pertanyaan media terkait adanya kenaikan tarif dan dikeluhkan oleh masyarakat luas menjelaskan bahwa pemerintah memang sudah memutuskan untuk secara bertahap mencabut subsidi bagi masyarakat yang memiliki daya 900 VA yang dinilai sudah mampu.
Powered by Blogger.