Header Ads

Perempuan 22 tahun Ditemukan Tewas Di Kamar Hotel

KAJEN - Seorang perempuan muda berusia 22 tahun ditemukan meninggal dunia di kamar hotel Podomoro Siwalan Sragi Kabupaten Pekalongan pada sekira pukul 19.00 Wib,Rabu (17/05).
Kasat Reskrim Polres Pekalongan,AKP Agung Ariyanto mengungkapkan bahwa pihaknya mendapatkan informasi dari pihak hotel bahwa dikamar nomor 3 ditemukan mayat seorang perempuan.

"Setelah dicek ternyata benar ada wanita yang sudah meninggal dunia,kita olah TKP tapi tidak temukan identitas korban,namun dari sidik jari dilacak dengan alat yang kita punya ternyata korban orang petarukan pemalang,selanjutnya tim dibagi dua,yang pertama untuk mengejar pelaku dan yang kedua kerumah korban untuk mencari informasi tentang korban."

Selanjutnya pelaku berhasil ditangkap di rumah teman pelaku di daerah Rowolaku Kecamatan Kajen.Diketahui motif pelaku melakukan pembunuhan yaitu katena tidak terima dengan perlakuan dari korban.
"Sementara diketahui motif pelaku yaitu karena jengkel karena diomongin yang tidak enak dan ditendang, sehingga pelaku mencekik korban sampai meninggal dunia." 

Pelaku dikenai pasal 339 KUHP Subsider pasal 338 dengan ancaman hukuman minimal 15 tahun dan maksimal seumur hidup.

Sigit,Kakak korban menerangkan bahwa korban pamit dari rumah sekitar pukul 13.30 wib untuk refreshing ke pekalongan.

"Saya minta nyawa di bayar nyawa,pelaku harus dihukum seberat-beratnya."

Sementara itu pelaku,Viki mengaku bahwa dirinya berkenalan dengan korban di facebook dan baru bertemu dua kali.Dirinya hanya berniat mencari kamar untuk korban dan pelanggannya.

"Saya cuma nyari kamar buat dia ,saya dibayar 150 ribu buat nyari kamar doang,saya tidak ada hubungan apa-apa sama korban." (Ross-NK)

Powered by Blogger.