Header Ads

Memasuki Ramadhan,Polres Pekalongan Tingkatkan Patroli

KAJEN - Selama bulan Ramadhan kebutuhan masyarakat meningkat dan  meningkat pula pusat keramaian,sehingga di jadikan kesempatan orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan tindakan kejahatan.Guna mengantisipasi hal tersebut,Polres Pekalongan menerjunkan Unit Dalmas dari Sat Sabhara  melakukan Patroli di tempat – tempat rawan kejahatan seperti pasar, SPBU,perbankan dan pertokoan. Sabtu (27/05).

Dalam melaksanakan Patroli petugas selalu menghimbau dan memberikan pesan Kamtibmas kepada pemilik toko maupun kepada masyrakat yang akan berbelanja, agar lebih berhati – hati bila berjualan ataupun akan membeli bahan pokok.
 
Selain itu anggota patroli juga memberikan arahan kepada Satpam Perbankan agar selalu memantau parkiran nasabah untuk cegah pencurian kendaraan bermotor, dan petugas juga menghimbau untuk selalu bekerja sama dengan pihak Kepolisian.
 
"Mari kita sama-sama peduli lingkungan dengan cara menjaga situasi tetap aman dan kondusif, Jika sewaktu–waktu ada kejadian yang mencurigakan dan kontitensi untuk segera menghubungi kami pihak kepolisian, agar bisa segera kami tangani, “ pesan anggota Patroli.
Powered by Blogger.