Header Ads

Kapolres Pekalongan Kedatangan Tamu Wartawan Cilik

KAJEN - Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si mendapat kunjungan Wartawan Cilik  Al Uswah Line dari Pondok Pesantren Terpadu Al Fushal. Senin (15/5).

Dengan di dampingi guru pengajar dan pembina , para santri terlihat antusias untuk mencoba menjadi wartawan cilik. pihaknya sengaja memilih kantor Polisi (Polres Pekalongan) agar para siswa didiknya mengetahui tugas dan wewenang anggota Kepolisian. 

“Bagaimana mereka bekerja di kantor dan bagaimana mereka bekerja dilapangan,” ungkap salah satu guru pendamping.

Guru tersebut juga mengungkapkan bahwa dari sekian banyak instansi di Kabupaten Pekalongan yang pernah di kunjungi, Polres Pekalongan yang paling Welcome dan sangat bersahabat..

“Jadi kami sangat berterima kasih kepada Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si dan seluruh jajarannya.

Kepada para Wartawan Cilik  Al Uswah Line dari Pondok Pesantren Terpadu Al Fushal Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si berpesan agar para pelajar (santri) tidak terjerumus pada hal-hal yang negatif. 

“Maju dan mundurnya bangsa kita pada masa yang akan datang, ada ditangan dan pundak kalian. Untuk itu kalian harus benar-benar mempersiapkan diri dengan cara rajin belajar, disiplin selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Selalu menjaga kesehatan, jiwa dan raga agar kelak dapat menerima estafet pembangunan bangsa kita yang tercinta ini. Sehingga menjadi bangsa yang maju, bangsa yang mandiri, bermartabat, dan mampu berdiri sejajar dengan negara maju lainnya."
Powered by Blogger.