Header Ads

Kalemdiklat Dan Tim Rojianstra POLRI Tinjau Tanah Yang Akan Dibuat Pusdik Gasum Polri

KAJEN -  Kalemdiklat dan Tim Rojianstra Polri datang ke Kabupaten Pekalongan tepatnya di Polres Pekalongan,guna mengecek tanah hibah dari Pemkab Pekalongan lokasi tanah eks HGU PT. Estu subur Ds. Limbangan Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan yang rencananya akan dibangun sebagai Pusdik Gasum Polri. Selasa (16/5).

Seperti diketahui, Kunjungan Kalemdiklat dan tim dari Rojianstra Polri ini untuk mengecek lokasi di Kabupaten Pekalongan tepatnya di desa Limbangan sebagai rencana pemindahan Pusdik Gasum Polri dari Sidoarjo-Jawa Timur yg sudah hampir tenggelam karena dampak lumpur Lapindo ke lokasi Kab. Pekalongan-Jawa Tengah.

Dalam kunjungan tersebut Kalemdiklat Polri Komjen Pol Drs. Moechgiyarto SH Mhum. menerima paparan dari kepala BPN Kab. Pekalongan dan kemudian berkomunikasi dengan Muspika dan warga desa Limbangan Perihal lokasi yang nantinya akan di jadikan sebagai Pusdik Gasum Polri ini nantinya.


Kalemdiklat bersama Tim Rojianstra juga mengecek langsung kondisi dan batas tanah di Desa Limbangan tersebut.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, SH. SIK. M.Si berharap dengan kunjungan Tim dari Kalemdiklat ini realisasi pemindahan Lokasi Pusdik Gasum dapat segera diwujudkan.
Powered by Blogger.