Header Ads

Celtics sudahi Wizards 115-105 untuk maju ke Final Wilayah Timur

Celtics sudahi Wizards 115-105 untuk maju ke Final Wilayah TimurIsaiah Thomas mengaku tidak merasa tertekan kala memasuki pertandingan terakhir, Game 7, semifinal Wilayah Timur antara Boston Celtics melawan Washington Wizards.  Sebaliknya bermain dengan penuh percaya diri, dibantu rekannya Kelly Olynyk dan para pemain cadangan Celtics sehingga Thomas pun mencatat kemenangan terbesar dalam karirnya.

Thomas mencetak 29 poin dan 12 assist, sedangkan Olynyk mencatat poin tertinggi selama karir playoffnya dengan 26 poin, ketika Celtics menghajar Wizards 115-105, Senin malam waktu setempat atau Selasa pagi WIB, sehingga lolos ke Final Wilayah Timur dengan kedudukan akhir 4-3.

Dipimpin Olynyk, Celtics melesat melampaui Wizards dengan 48-5. Tidak itu saja, Boston juga berhasil pada 11 lemparan tiga angka, termasuk delapan dari total 13 lemparan tiga angka pada paruh kedua.

Boston akan menghadapi Cleveland Cavaliers pada Game 1 Final Wilayah Timur, Rabu malam waktu setempat. Ini adalah penampilan pertama Celtics pada final wilayah sejak  2012.
(Antaranews.com)
Powered by Blogger.