Header Ads

Bandara Kesesi Tunggu Keputusan Presiden

KAJEN - Secara teknis Bupati Pekalongan sudah menyampaikan kepada Presiden untuk meminta menghidupkan kembali Bandar Udara (Bandara) peninggalan Belanda di Kesesi Pekalongan,dan kini pihaknya masih menunggu keputusan presiden,hal tersebut diungkapkan oleh Bupati H.Asip Kholbihi senin kemarin (15/05).

"Kita memiliki tim eksistensi untuk melakukan penelitian di lahan bekas bandara tersebut dan hasilnya saya suratkan atau serahkan ke presiden,kemudian dari presiden di diskusisi ke Dirjen Perhubungan Udara untuk dilakukan penelitian lebih lanjut untuk menghidupkan kembali bandara peninggalan belanda sesuai usulan Bupati pekalongan." terangnya.

Bupati mengungkapkan bahwa tanah seluas 20 hektaran tersebut selama ini dibuat lapangan oleh warga dan ada juga yang digarap petani.

"Kita sekarang tinggal tunggu saja keputusan dari presiden,sekarang sudah kewenangan sana,karena menurut saya menghidupkan kembali kan lebih mudah dari pada membuat,semua sudah ada.. pagernya saja masih ada di desa sukerejo," ungkapnya. (Ros-Nk)
Powered by Blogger.