Header Ads

28 Bintara Polres Pekalongan SIM Dan KTPnya Belum Diperbarui

KAJEN - Kepolisian Resor Pekalongan melalui Sipropam melaksanakan kegiatan Gaktiplin Propam  dengan sasaran sikap tampang, surat nyata diri serta (SIM, KTP, KTA, Kartu NPWP) dan urine anggota Polri / PNS Polri Polres Pekalongan, Rabu (17/5).

Dalam kegiatan Gaktiplin tersebut langsung dipimpin oleh Wakapolres Pekalongan Kompol Drs.Joko Watoro dan Kasi Propam Polres Pekalongan Iptu Mustadi, SH. Tidak tanggung-tanggung Sipropam menerjunkan 7 personilnya baik dari Provos maupun dari Paminal guna melakukan pemeriksaan terhadap 150 personil Polres Pekalongan.

Kasi Propam Polres Pekalongan Iptu Mustadi, SH menyampaikan bahwa kegiatan Gaktiplin ini yang diperiksa tidak hanya anggota yang berpangkat Bintara ataupun PNS Polri saja, tetapi semua perwira Polres juga tidak luput dari pemeriksaan kami mulai dari para Kabag, Kasat dan perwira staf lainnya, ungkap Kasi Propam.

Dari hasil Gaktiplin Propam tersebut ditemukan beberapa pelanggaran ringan diantaranya SIM dan KTP yang belum diperbarui alias tidak sesuai identitas yakni di status pekerjaan masih pelajar dan mahasiswa, itu kami temukan pada 28 Bintara remaja, tutur Iptu Mustadi, SH

“Sudah kami tegur secara lisan dan selanjutnya saya perintahkan kepada 28 Bintara baru untuk segera mengurus SIM dan KTP yang status pekerjaannya belum sesuai”, tegas Kasi Propam. 
Powered by Blogger.