Header Ads

Warga Terganggu Dengan Aktifitas Malam Penghuni Kos-Kosan,Polres Lakukan Pembinaan

KAJEN - Sebagai langkah untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat serta untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Pekalongan, Sat Binmas Polres Pekalongan menyambangi tempat-tempat hiburan yang ada di Desa Sidomukti Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan. Kamis (13/4).

Dalam kegiatan tersebut, Sat Binmas Polres Pekalongan menerjunkan 4 anggotanya yang dipimpin oleh KBO Sat Binmas Iptu Akrom, S.Sos.

Dengan menemui pemilik tempat hiburan dan pekerjanya Sat Binmas berikan himbauan agar tidak menjual minuman beralkohol dan menghimbau untuk bekerjasama menjaga kamtibmas dan selalu memberikan informasi apabila ada tindakan kriminal. 

Kemudian,dilanjutkan mendatangi salah satu kos-kosan di Desa Tanjungkulon,kepolisian Sektor Kajen Polres Pekalongan bersama, Satpol PP Kabupaten Pekalongan, dan perangkat Desa Tanjungkulon,memberikan himbauan karena berdasarkan aduan dari masyarakat sekitar,warga kerap kali terganggu dan resah karena aktivitas yang dilakukan penghuninnya. 

Menurut penuturan warga para penghuni kos-kosan tersebut sering membuat suara gaduh dimalam hari dan melakukan aktivitas tengah malam, kendaraan mereka pun sering hilir mudik ditengah malam sehingga membuat warga yang sedang beristirahat merasa kebisingan.

Menindaklanjuti hal tersebut anggota polsek kajen bersama Satpo PP kab. Pekalongan dan Pemerintah Ds. Tanjungkulon mendatangi Kos-kosan tersebut, melakukan pendataan terhadap penghuni kos-kosan dan pembinaan terhadap pengelola dan penghuni kos-kosan agar mengurangi aktivitasnya dimalam hari serta mengikuti norma yang berlaku di masyarakat sekitar.
Powered by Blogger.