Header Ads

Warga Selalu Antusias Untuk Ikut Gotong Royong

KAJEN - Menyinggung tentang peran serta warga Desa Rogoselo dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-98 di desa setempat, tampaknya tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, begitu usai upacara pembukaan, di setiap harinya minimal ada warga dua RT yang akan terlibat atau ikut gotong royong bersama-sama TNI untuk merampung target fisik yang sudah dijadwalkan.

‘’Kami menjamin, peran masyarakat untuk TMMD Reguler  Kodim Pekalongan akan maksimal. DI setiap harinya minimal akan ada warga dua RT yang ikut kerja bhakti, bersama TNI bahu membahu untuk menyelesaikan target fisik yang sudah direncakana,’’ tandas Kades Rogoselo, Saronto, Jumat (31/03).

Kepastian  keterlibatan warga itu, lanjut Kades Saronto, bukan semata-mata klaim dari dirinya pribadi. Melainkan semuanya sudah dirapatkan antar RT, RW. 

 ‘’Semua sudah dirapatkan, dan alhamdulillah, karena menyadari bahwa apa yang dilakukan jajaran TNI Kodim Pekalongan di TMMD Reguler adalah untuk kesejahteraan warga Rogoselo sendiri. Untuk itu warga sangat antusias dalam pelibatan gotong royong,’’ bebernya. 
Powered by Blogger.