Header Ads

Warga Sandra Truck Proyek Tol,Polres Gelar Mediasi

KAJEN - Terkait adanya penyandraan armada truck pengangkut tanah urug milik PT.SMJ oleh warga Desa Kedungjaran pada rabu ,5 april 2017.Maka dilakukan mediasi di Balai Desa Kedungjaran Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan pada sekira pukul 09.45 Wib,Kamis (6/04).

Hadir dalam mediasi tersebut yaitu Kabag Ops Polres Pekalongan,Kasat Intelkam Polres Pekalongan,,Muspika Kecamatan Sragi,Kades surabayan,Kades purwodadi,Kades kedungjaran,Kades Klunjukan,Kades Tengengkulon dan Perwakilan PT. SMJ Ahmad Suryono.

Dalam kesempatan Kabag Ops tersebut menyampaikan bahwa warga tidak punya hak untuk menahan kendaraan,dan PT SMJ juga harus melaksanakan proyek pembangunan tol namun jangan sampai mengganggu keamanan dan kenyamanan warga,sehingga jika ada truk tidak berterpal atau menggunakan penutup silahkan warga bisa memutar balik mobil truk tersebut.

Adapun hasil kesepakatan dari Mediasi tersebut adalah untuk truk yang tidak diterpal akan ditilang oleh aparat dan untuk diputar balik,PT SMJ harus melakukan perbaikan jalan khususnya mulai jembatan kedungjaran sampai balai desa dengan teknis Pemasangan andarlah dengan batu blokdos, Pemasangan LPB ,Dilanjutkan pengecoran sebelah menyebelah.

Adapun Jalan Kedungjaran rencananya akan dicor mulai hari sabtu 8 april 2017 dan pengecoran  sebelahnya akan  dilakukan setlah umur beton memenuhi sekitar 15 hari,sedangkan ruas jalan yang akan diperbaiki yaitu sragi - spait dan sragi - bojong dan desa-desa yang dilalui  proyek tol tersebut.

Powered by Blogger.