Header Ads

Warga Rogoselo Terimakasih Karena Dipilih Menjadi Sasaran TMMD

KAJEN - Jika nanti pengaspalan ruas jalan di Desa Rogoselo, Kecamatan Doro melalui TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan, selesai, dijamin semua urusan atau keperluan menjadi lancar. Karena memang dari sisi transportasi dijamin akan lancar.

Kades Rogoselo, Saronto membenarkan hal itu. Menurutnya, jika nanti jalan yang akan dibangun TNI bersama warga di TMMD Reguler ke-98 usai, semua keperluan warga akan menjadi lancar. 

 ‘’Untuk itu sekali lagi, mewakili seluruh warga Rogoselo mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim Pekalongan yang telah menjadikan Desa Rogoselo sebagai desa sasaran TMMD Reguler,’’ ungkap Kades Saronto.


Dikemukakan,  dengan pembangunan ruas jalan di Rogoselo, nantinya  akan memperlancar jalur Rogoselo ke Desa Pedawang, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan.  Nantinya, jalan itu akan memudahkan warga jika ingin   ke rumah sakit, atau warga yang ingin ke ibukota Kabupaten, ke Pasar Induk.

 “’Selain itu, dengan  dibangunnya jalan yang ada di Desa Rogoselo akan  semakin membumikan agenda tahunan di Rogoselo yakni festifal durian. Nantinya tidak akan ada lagi jalan macet saat digelar festival durian,’’ tandas Kades Saronto.
Powered by Blogger.