Header Ads

Warga Desa Rogoselo Dari Anak-Anak Sampai Orang Tua Buat Pagar Betis,Sambut Gembira Pejabat Peserta Upacara Pembukaan TMMD

KAJEN - Pernyataan Kades Rogoselo, Kecamatan Doro, Saronto terkait pelaksanaan TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan akan disambut hangat oleh seluruh warganya, ternyata bukan isapan jempol belaka.

Terbukti, sambutan hangat untuk rombongan pejabat peserta upacara pembukaan TMMD tersebut benar-benar nyata. Ratusan warga, mulai dari murid-murid SD, hingga orang tua, membuat pagar betis di sepanjang jalan menuju lapangan Desa Rogoselo tempat digelarnya upacara pembukaan TMMD.

Sri Ningsih (32), salah seorang warga Selo menuturkan, bahwa dia bersama warga lainnya tahu akan ada pembangunan di desanya oleh TNI dari kumpulan yang digelar oleh pemerintahan desanya.

‘’Kalau ditanya senang, ya warga sini pasti senang. Desa kami akan dibangun, nantinya juga akan ada banyak penyuluhan kepada warga kami,’’ ungkap Sri Ningsih, salah soerang guru SDN 1 Rogoselo, yang ditemui di sela-sela kerumunan muridnya, menjelang upacara pembukaan TMMD. 
Powered by Blogger.