Header Ads

Tim Wasev Mabes TNI Cukup Puas Dengan Capaian Sementara TMMD Di Rogoselo

KAJEN - Sejarah baru tercipta di Desa Rogoselo, Kecamatan Doro, Pekalongan, menyusul Selasa (18/4/2017) kedatangan  seorang jendral, yakni  Mayjen TNI Tomi Basari Natanegara SE.Mm, Asisten potensi Maritim (Aspotmar) Mabes TNI.

Sang Jendral datang bersama tim ke Rogoselo dalam rangka melakukan  melakukan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) pelaksanaan TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan di desa itu.  Ikut mendampingi di acara itu, 
Danrem 071 Wijaya Kusuma, Kol. Inf Suhardi,  Dan Satgas TMMD Reguler Kodim Pekalongan, Letkol Inf. Heri Bambang Wahyudi, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Di sepanjang jalan menuju acara dihelat, murid-murid SD membuat pagar betis, sementara di lokasi akan digelar tatap  muka dengan sang Jendral taleh menunggu Mudpida Pekalonga tokoh agama, tokoh masyarakat dan sejumlah warga Rogoselo dan desa-desa sekitarnya.

Tim Wasev dari Mabes TNI yang dipimpin  Mayjen TNI Tomi Basari Natanegara SE.Mm, tidak hanya bertatap muka dengan warga dan percaya dengan sajian data yang ada di Kotis TMMD, melainkan satu persatu sasaran fisik ditinjaunya.

Banyak hal yang didiskusikan saat meninjau sasarna fisik pembangunan jalan, dimana saat meninjau lpangan tim Wasev juga didamping oleh Danrem 071 Wijaya Kusuma, Kol. Inf Suhardi,  Dan Satgas TMMD Reguler Kodim Pekalongan, Letkol Inf. Heri Bambang Wahyudi. Termasuk Kades Rogoselo, Saronto ikut dalam rombongan

Kepada wartawan,   Mayjen TNI Tomi Basari Natanegara SE.Mm, menyatakan cukup puas dengan pelaksanaan TMMD Reguler Kodim Pekalongan, pasalnya warga antusias sementara capaian targetnya juga signifikan.
Powered by Blogger.