Header Ads

Tempati Rumah Dinas,Kapolres Gelar Pengajian Dan Santuni Anak Yatim

KAJEN - Kepolisian Resor Pekalongan bersama Bhayangkari mengadakan pengajian dan doa bersama bagi anak yatim piatu. Kamis (06/04)

Pengajian ini digelar di rumah dinas Kapolres Pekalongan bersamaan dengan kegiatan tasyakuran AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. yang baru menempati rumah tersebut.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh pejabat utama dan anggota Polres Pekalongan serta pengurus Bhayangkari Cabang Pekalongan.

Pembacaan Alquran dan tahlil serta doa bersama dipimpin Iptu Akrom, S.Sos yang merupakan KBO Sat Binmas Polres Pekalongan.

AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan tujuan pengajian dan doa bersama ini mendoakan seluruh anggota Polres Pekalongan agar mendapatkan kesehatan dan keselamatan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

"Dengan doa bersama ini kami berharap situasi di Kabupaten Pekalongan ini senantiasa aman, nyaman dan kondusif," ujar Kapolres Pekalongan.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Kapolres Pekalongan bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan, Ny Wawan Kurniawan, memberikan santunan kepada anak yatim yang datang dalam acara tersebut.
Powered by Blogger.