Header Ads

Seorang Pria Ditemukan Tewas Tenggelam Di Sungai Sengkarang Desa Pecekaran

KAJEN - Seorang pria ditemukan meninggal dunia di sungai sengkarang desa pecakaran kecamatan wonokerto kabupaten pekalongan,Sabtu pagi tadi (29/04).Belakangan diketahui pria tersebut adalah Muhamad Arifin (36) warga dukuh sumur watu timur desa sumur jomblang bogo kecamatan bojong kabupaten pekalongan.

Kejadian bermula saat dua orang warga,Tapsono (53) dan Aryo Wibisono (27) berniat hendak memancing di sungai sengkarang,namun setiba disungai dikagetkan dengan melihat sesosok mayat yang tertelungkup disungai,selanjutnya keduanya melaporkan ke masyarakat sekitar dan dilanjutkan ke Polsek Wiradesa.Aparat Polsek Wiradesa yang datang selanjutnya membawa korban ke RSUD Kraton Kabupaten.

Kasubag Humas Polres Pekalongan,AKP Aries Tri Hartanto mengungkapkan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan dari dokter,tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

"Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban."

Menurut keterangan Ayah Kandung korban yaitu Bapak Casmali (54) mengatakan bahwa korban Pergi dari rumah 2 hari yang lalu pada pukul. 02.00 wib jalan kaki, dan mkenyatakan bahwa anaknya mengalami gangguan jiwa.
Powered by Blogger.