Header Ads

Rumah Bhabinkamtibmas Didesa Lambur Di Resmikan

KAJEN - Rumah  Kantor Bhabinkamtibmas adalah sebagai suatu wadah yang dapat dipercaya dan mampu bekerjasama dengan semua elemen masyarakat dalam mengurangi tingkat kriminalitas dilingkungan masyarakat. 

Oleh karena itu anggota Bhabinkamtibmas Desa Lambur Kec. Kandangserang Brigadir Teguh Widodo mendirikan rumah Bhabinkamtibmas tersebut. Maka dari itu Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, SH, SIK, MSi mengapresiasi dan meresmikan rumah kantor Bhabinkamtibmas, Selasa (12/04/2017) bertempat didesa Lambur Kec. Kandangserang.

Kegiatan peresmian dihadiri oleh Kapolsek, jajaran Muspika, Kepala desa Lambur,  Bhabinkamtibmas dan tokoh pemuda. Acara dimulai dengan sambutan Kasat Binmas AKP Guntur Tri Harjani, SH dilanjutkan sambutan Bapak Camat H. Subagyo, SH, MM. Kemudian sambutan Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, SH, SIK, MSi.

"Setiap informasi dari masyarakat sangatlah penting dan perlu untuk ditidaklanjuti dengan sesegera mungkin guna menciptakan kepercayaan dan kerjasama antara Polisi dengan masyarakat" ucap Kapolres Pekalongan dalam sambutannya. 

Beliau juga berpesan 3 hal yaitu tingkatkan kerukunan dan gotongroyong antar warga, tingkatkan kemitraan Polri/ TNI/Muspika/masyarakat, karena semua wajib mempertahankan NKRI.
Powered by Blogger.