Header Ads

Ribuan Pohon Akan Ditanam Saat TMMD

KAJEN - Azas manfaat luar biasa benar-benar akan dirasakan warga Rogoselo, Kecamatan Doro, terkait pelaksanaan TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan. Pasalnya selain kegiatan fisik maupun non fisik yang sudah dijadwalkan,banyak kegiatan tambahan yang kelak akan bemanfaat bagi warga desa sasaran.

Satu diantaranya, adalah penananam ribuan bibit sengon dan mahoni akan dilakukan Tni bersama warga. Hal itu dimaksudkan, kelak jika pohon-pohon itu sudah besar bisa dimanfaatkan oleh warga melalui koordinasi pemerintah desa setempat.

Dandim Pekalongan, Letkol Inf. Heri bambang Wahyudi SiP menandaskan, jajaranya akan berbuat maksimal bagi ksejehatera  warga Desa Rogoselo di TMMD Reguler.  

‘’Untuk itu di sejumlah kegiatan kami akan memperhatikan aspek amnfaatnya bagi warga, dan salah satunya adalah melalui penanaman pohon,’’ tandas Dandim.

Untuk keperluan penanaman pohon itu,  dari  Dinas Pertanian Kabupaten Pekalongan menyerahkan hampir 500 batang  bibit sengon dan mahoni. Bibit-bibit itu diantarkan langsung  ke desa sasaran oleh bapak PPL Karang Anyar,  Imam Fadoli. Di pembukaan, secara simbolis Muspida plus Pekalongan melakukan penanaman pohon-pohon tersebut.
Powered by Blogger.