Header Ads

PSM buka seleksi penjaga gawang U-19

PSM buka seleksi penjaga gawang U-19Tim PSM Makassar membuka seleksi khusus untuk pemain berposisi sebagai penjaga gawang untuk bisa mengisi satu kuota tersisa dalam tim PSM U-19 di Makassar, Sulawesi Selatan, 28 April 2017.

Pelatih Kepala PSM, Robert Rene Alberts di Makassar, Rabu, mengatakan pihaknya sudah menggelar seleksi terbuka beberapa waktu lalu namun belum mendapatkan posisi penjaga gawang yang sesuai harapan sehingga kembali membuka seleksi untuk mengisi posisi kiper.

Pada seleksi sebelumnya, dari pelaksanaan audisi yang dilakukan selama tiga hari yaitu dua hari pertama tahap penjaringan hanya terdapat 15 keeper. Dari 15 orang tersebut hanya dua yang berhasil lolos mengikuti tahap seleksi final.

Kondisi itupun yang membuat pelatih asal Belanda yang memimpin langsung seleksi PSM U19 ingin membuat seleksi khusus bagi penjaga gawang.

Sementara Pelatih Kiper PSM, Herman Kadiaman menyampaikan jika camp tidak hanya dimaksudkan mencari pemain berposisi kiper untuk kebutuhan PSM U19. Namun juga dari camp ini diharapkan dapat ditemukan penjaga gawang bertalenta dengan usia 15 - 19 tahun.
(Antaranews.com)
Powered by Blogger.