Header Ads

Praveen/Debby ganda campuran tersisa di Singapura Terbuka

Praveen/Debby ganda campuran tersisa di Singapura TerbukaPasangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto dipastikan menjadi satu-satunya wakil Indonesia di nomor tersebut dalam turnamen bulu tangkis Singapura Terbuka 2017, setelah Irfan Fadhilah/Weni Anggraini tumbang.

Dipantau dari laman resmi BWF, Jakarta, Kamis, Irfan/Weni harus tersingkir dari turnamen berlevel superseries tersebut setelah dikadaskan pasangan Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Dalam pertarungan yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium itu, Irfan/Weni harus kalah 11-21, 28-26, 14-21 dari pasangan Thailand setelah bermain selama 57 menit.

Gim pertama pertandingan tersebut, mutlak menjadi milik pasangan Thailand yang perolehan poinnya tidak sanggup dikejar Irfan/Weni hingga akhirnya gim pembuka diakhiri dengan skor telak dengan selisih 10 angka.

Gim kedua berhasil dimenangkan duet Indonesia setelah berlangsung ketat dengan kejar-mengejar angka dan beberapa kali harus terjadi adu seting yang membuat pertandingan harus ditetukan lewat gim pamungkas.
(Antaranews.com)
Powered by Blogger.