Header Ads

Penggemar Olahraga Goes (Sepeda) Sangat mendukung TMMD Perbaiki Jalan Rogoselo

KAJEN - Para penggemar olah raga Goes (bersepeda) di wilayah Kabupaten Pekalongan,  menyatakan gembira dengan gelaran TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan, di Desa Rogoselo. Dimana salah satu  sasaran fisik utamanya adalah pembangunan ruas jalan yang ada di Desa Rogoselo.

Dengan dibangunnya ruas jalan itu, nantinya jalan menuju ke situs religi yakni Makam Kyai Rogoselo akan menjadi lancar.  Adalah  Zainudin (42), warga Desa Buaran, Kabupaten Pekalongan yang selama ini selalui Goes ke Rogoselo, dalam rangka olahraga sekaligus refresing.

Dia menyatakan senang  dengan adanya  jalan yang diperbaiki oleh jajaran TNI Kodim Pekalongan dan warga Rogoselo, maupun  pihak-pihak terkait . 

‘’Jalan nantinya akan menjadi baik,  dan  setiap kami olah raga bersepda  akan lancar. Tidak seperti yang terjadi salama ini, akibat jeleknya jalan di Rogoselo rantai sepeda saya sering  putus,’’ ungkap Zainuddin yang mengaku sering bersama rekan-rekannya  bersepeda lewat jalan di Rogoselo untuk pergi ke  lokasi makam Kyai  Rogoselo. 
Powered by Blogger.