Header Ads

Pembenahan Jalan Saat TMMD Diharap Mampu Atasi Kemacetan Saat Festifal Durian Doro

KAJEN - Gelaran Akbar Festival Durian selalu membuat macet,salah seorang perwira Kodim Pekalongan menguak terkait pelaksanaan festival durian di Desa Rogoselo, Kecamatan Doro, yang selalu memacetkan jalan hingga berkilo-kilo meter. Adalah Mayor Kav. Hariyono,  ‘’saya pernah mengalamai sendiri, di saat gelaran festival durian, jalanan menjadi macet total. Hal itu disebabkan masyarakat yang hadir begitu banyakanya, sementara tidak ada jalur pengurai,’’ tandasnya. 

Ditambahkan, masyarakat yang hadir di fertival durian tiak saja dari Desa Rogoselo, melainkan banyak dari luar daerah.Untuk itu, wajar jika warga masyarakat Desa Rogselo menyambut antusias pelaksanaanTMMD Reguler Kodim Pekalongan. Dimana salah satu  sasaran fisik utama adalah pembuatan atau pembenahan jalan yang bisa mengurai kemacetan saat digelar festival durian.

Untuk itu Mayor Kav. Hariyono minta doa dan peran masyarakat semua, agar pelaksanaan TMMD Reguler Kodim Pekalongan bisa berjalan lancar.

 ‘’Untuk TMMD Reguler berbeda dengan TMMD Sengkuyung. Karena   TMMD Reguler  melibatkan satuan besar juga serta komponen masyarakat lain,baik dari mahasiswa, ormas maupun pihak-pihak lainnya."
Powered by Blogger.