Header Ads

Masyarakat Cinta Olahraga Lakukan Apel Besar Bersama Polres Pekalongan

KAJEN -  Apel besar Polisi dan masyarakat cinta olahraga sekabupaten Pekalongan dilakukan di halaman Polres Pekalongan dan dipimpin oleh Kepala Kepolisian Resor  Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si.Jum’at (28/4).

Selain dihadiri oleh Wakapolres Pekalongan, para pejabat utama polres, para anggota Polres dan perwakilan anggota polsek jajaran. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh perwakilan masyarakat dari berbagai cabang olahraga.

Dalam arahannya Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. kepada peserta apel menyampaikan bahwa tujuan kegiatan semacam ini adalah untuk menumbuhkan semangat iolahraga, mencegah penyimpangan perilaku dan guna mencari bibit-bibit olahraga di Kabupaten Pekalongan. Ungkap Kapolres Pekalongan.

“Dengan kegiatan olahraga bersama ini kita berharap bisa terjalin kemitraan antara Kepolisian dengan masyarakat guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Pekalongan khususnya di desanya masing-masing”. Tambah AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. 

Kapolres Pekalongan juga mengajak seluruh peserta apel untuk selalu meningkatkan kualitas hidup yang sehat, dengan menjadikan olahraga sebagai budaya dan gaya hidup dilingkungan masyarakat.
Powered by Blogger.