Header Ads

Mahsiswa UNIKAL Yang Ikut TMMD Harus Menyesuaikan Diri Dengan Anggota TNI Yang Disiplin

KAJEN - Berkait akan ada puluhan mahasiswa Unikal  ikut berpasrisipasi di TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan,  Rektor Unikal, H. Suryani mengemukakan,  bahwa kegiatan TMMD  Reguler ke-98 Kodim Pekalongan di Desa Rogoselo  sangat istimewa bagi kalangan Unikal.

Sekedar  flashback, bahwa di tahun  1998 , kalangan Unikal juga pernah ikut TMMD, dimana waktu  itu  namanya masih  Abri Masuk Desa (AMD). Dengan berpartisipasi di TMMD, di kalangan mhasiswa akan  bisa mengambil  banyak  hikmah.

Rektor H Suryani mencontohkan,  bahwa di kalangan TNI  terkenal dengan  kedisiplinannya, baik menyangkut  waktu  maupun hal-hal lainnya.  

‘’Untuk itu nantinya mahasiswa dan mahasissi diharapkan  bisa menyesuaikan dengan rekan-rekan anggota TNI Kodim Pekalongan. TMMD Reguler sangat   nyambung dengan kegiatan Unversitas Unikal, yakni tentang  lingkungan hidup,ekonomi,hukum,dan kesehatan,’’ ngkapnya.

Untuk itu, lanjut Rektor,  Unikal sangat  mendukung dan ikut serta dalam TMMD Reguler Kodim Pekalongan di Desa Rogoselo.

‘’Untuk TMMD di Rogoselo  kita juga akan menerjunkan Tim Kesehatan untuk ikut memberi penyuluhan KB. Termasuk akan menggelar  sunatan masal yang rencananya akan dilaksanakan pada acara penutupan TMMD,’’ beber Rektor Unikal, H Suryani.
Powered by Blogger.