Header Ads

Jatah Makan Anggota Satgas TMMD Rp.26.000,- Per Hari

KAJEN - Guna mendukung kelancaran pelaksanaan TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan di Desa Rogoselo,  begitu usai upacara langsung dibagikan seluruh sarana prasarana bagi anggota Satgas TMMD, yang akan bekerja dan tinggal di rumah-rumah warga selama 1 bulan penuh.

Sebelum dibagikan, Pjs Pasilog Kodim Pekalongan, kapten Arm Wiryadi yang juga Danramil 10/ Wiradesa,memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Satgas TMMD. Hal itu dimaksudkan supaya mulai hari ini, Rabu (5/04/2017), seluruh job pekerjaan terdistribusikan dan langsung bisa dikerjakan,

Di gelaran TMMD Roogoselo, seluruh anggota Satgas TMMD memperoleh pembagian, berupa  Pak satu  stel sepatu bod, dua stel kaos kaki. Sementara itu, untuk dukungan makan, masing-masing personil mendapat jatah Rp 26.000 di setiap harinya.

Untuk uang makan itu, diterimakan kepada warga yang rumahnya ditempati para anggota Satgas, dan akan digunakan untuk keperluan masak sehari-hari guna dimakan bersama pemilik rumah dan anggota TNI yang bertempat tinggal. 
Powered by Blogger.