Header Ads

Inilah Alasan Kodim 0710 Pekalongan Pilih Desa Rogoselo!

KAJEN - Terkuak sudah sekarang, soal kenapa Kodim 0710 Pekalongan memilih Desa Rogoselo sebagai desa sasaran TMMD Reguler. Salah satunya adalah Desa Rogoselo masuk kategori desa potensial, karena di desa itu ada potensi wisata religi dan potensi wisata buah durian.

Dari dua poin itu, ditambah adanya infrastruktur yang belum mendukung, melalui berbagai pertimbangan akhirnya diputuskan, bahwa Desa Rogoselo menjadi desa sasaran TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan di tahun 2017 ini.

Pasiter Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Sunarto, membenarkan, bahwa penentuan kenapa memilih Desa Rogoselo dijadikan desa sasarn TMMD, adanya potensi Rogoselo yang luar biasa. Sementara perlu atau mendesak penanganan infrastruktur untuk lebih mendukung potensi yang ada di Desa Rogoselo.

‘’Di Rogoselo ada potensi wisata Religi, selain itu juga potensi  festival  tahunan yakni festival durian yang sudah menasional. Untuk itu perlu dukungan pembangunan infrastruktur di desa itu, sehingga lebih memfasilitasi potensi yang ada lebih menasional,’’ tandas Kapten Inf. Sunarto.
Powered by Blogger.