Header Ads

Ini Yang Akan Dilakukan Oleh Mahasiswa UNIKAL Saat TMMD

KAJEN - Ini yang akan dilakukan puluhan mahasiswa/mahasiswi Unikal di pelaksanaan TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan dengan desa sasaran Desa Rogoselo, Kecamatan Doro (5 April – 4 Mei 2017) mendatang.

Menurut  Ketua KKN  TMMD yang dosen  Unikal,  Catur Ragil Sutrisno ,SE,M.Si.Ak, bahwa jumlah  mahasiswa yang ikut TMMD Reguler ke-98  Kodim Pekalongan, sebanyak  27 orang. Mereka  berasal dari   4 Fakultas, yakni  Fakultas Hukum, Ekonomi, Inggris dan Fakultas Perikanan.

Diungkapkan,  meskipun sebagian dari mahasisawa itu ada  yang  perempuan, dipastikan bukan merupakan  penghalang untuk ikut berpartisipasi di TMMD.  Adapaun beberapa kegiatan yang akan dilakukan di desa sasaran TMMD, diantaranya  terkait penyuluhan- hukum,  penyuluhan kesehatan serta penyuluhan di bidang lainnya.

‘’Untuk materi lain  akan meng akomodir apa yang dibutuhkan warga di lokasi TMMD. Semuanya akan  menyesuaikan dengan kondisi dan situasi di lapangan. Dengan cara ini diharapkan ada sinergitas antara Unikal dengan Kodim Pekalongan.
Powered by Blogger.