Header Ads

Hadapi Lomba Karate,Polres Pekalongan Rutin Laksanakan Latihan Beladiri

KAJEN -  Dalam menghadapi kejuaraan Karate INKANAS yang akan diselenggarakan tingkat Polda Jateng, Polres Pekalongan mempersiapkan diri dengan melaksanakan latihan rutin.

Seperti pada selasa pagi (25/04) kemarin setelah melaksanakan Apel Pagi, anggota yg telah tertunjuk menjadi tim Karate baik Polki maupun Polwan langsung memulai latihan beladiri yang dipimpin oleh pelatih dari Institut Karate-Do Nasional (INKANAS)

Polres Pekalongan sendiri sudah mempunyai atlet atlet di cabang Karate sehingga, selain dapat mengasah kemampuan namun juga dapat mengembangkan kemampuan individu terutama dalam melaksanakan tugas nya sehari hari dalam melindungi masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Kabag sumda Polres Pekalongan KOMPOL SITI ZA'AMAH, SH memberikan pengarahan kepada anggota yang mengikuti pelatihan agar dalam mengikuti latihan beladiri untuk bersungguh sungguh dan dipergunakan untuk membentuk karakter menjadi lebih baik.

Kegiatan ini sendiri rencananya dilaksanakan setiap hari Senin s.d Jumat. Dengan bekal keterampilan beladiri ini, nantinya personel akan semakin percaya diri dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat, pungkas beliau.
Powered by Blogger.