Header Ads

Gelar Operasional (GO) Dijadikan Ajang Evaluasi Situasi Kamtibmas

KAJEN - Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K.,,M.Si. membuka kegiatan Gelar Operasional (GO) bulanan bulan April tahun 2017 di ruang Aula Polres Pekalongan. Senin (3/4/2017) pagi tadi.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Satuan Kerja (Kasatker) dan Kapolsek jajaran Polres Pekalongan ini membahas evaluasi situasi kamtibmas yang selama ini terjadi diwilayah hukum Polres Pekalongan serta saling memberikan saran dan pendapat yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas dilapangan baik polres maupun polsek jajaran.

Kapolres Pekalongan menyampaikan agar para Kasatker memotivasi anggotanya untuk terus meningkatkan kinerja, sehingga dinamika pelayanan kepolisian kepada masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan situasi kamtibmas di kabupaten Pekalongan semakin kondusif.

“Saya berharap dengan adanya Gelar Operasional ini, jika terdapat permasalahan dan kesalahan dapat segera di atasi demi kelancaran tugas yang di emban masing-masing Satker.” Kata Kapolres Pekalongan.

Dalam kegiatan Gelar Operasional Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, SH,SIK,M.Si memberikan penekanan kepada seluruh peserta agar selalu mengekspos kemedia keberhasilan tugas Kepolisian yang telah kita lakukan dan selalu memperhatikan serta mempedomani petunjuk dan arahan dari kapolda jateng pada saat kunjungan kerja di Polres Pekalongan pada tanggal 30 Maret 2017 yang lalu. Ungkap Kapolres Pekalongan
Powered by Blogger.