Header Ads

Droping Material Sudah Sampai Di Desa Pedawang

KAJEN - Ada yang istimewa di TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan, yakni desa sasarannya ada dua desa, yakni Desa Rogoselo Kecamatan Doro, dan Desa Pedawang, kecamatan Karanganyar .
Usut punya usut, ternyata sebagian sasaran fisiknya ada yang menyasar dua desa tersebut yakni sasaran pengaspalan jalan. Dengan kondisi itu, konsekuensinya pengerahan warga di kegiatan TMMD itu juga melibatkan warga dua desa tersebut.

Termasuk, droping material TMMD juga dilakukan di dua desa, yakni selain di Desa  Rogoselo, sebagian material, terutama untuk material pembuatan jalan juga didrop ke Desa Pedawang. Untuk droping material keDesa  Pedawang, sudah dimulai Sabtu (8/4/2017) sore lalu. Hal itu dimaksudkan, supaya pengaspalan jalan di dua desa itu langsung bisa nyambung.

Kades Pedawang, Suyono mengemukakan, untuk pekerjaan di wilayah Desa Pedawang pihaknya sudah mengatur untuk pengerahan warga di setiap harinya.

‘’Kami sudah koordinasi dengan Kades Rogoselo, toh pad intinya semua pekerjaan jalan di TMMD Pekalongan merupakan tanggung jawab warga dua desa,’’ ungkap Kades Suyono.
Powered by Blogger.