Header Ads

Camat Doro Masih Mencari Penyuluhan Yang Tepat Saat TMMD

KAJEN -  Camat Doro,  Yuhanto.S.IP.M.SI mengemukakan, dalam rangka sumbangsih suksesnya TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan di Desa Rogoselo, pihaknya saat ini tengah memikirkan gelaran penyuluhan yang benar-benar dibutuhkan oleh warga Desa Rogoselo.

‘’Yang saya tahu beberapa penyuluhan sudah disiapkan oleh jajaran Kodim Pekalongan, terkait sasaran non fisik TMMD di Rogselo. Namun demikian kami juga tengah memikirkan penyuluhan tambahan yang sekiranya benar-benar dibutuhkan oleh warga, sehingga nantinya azas manfaatnya besar,’’ tandas Camat  Yuhanto, sat ditemui disela-sela Rapat Koordinasi persiapan pembukaan TMMD Reguler Kodim Pekalongan,  Senin (3/04/2017).

Sebagaimana diketahui, Kodim Pekalongan telah menyusun rencana kegiatan non fisik di TMMD Reguler ke-98. Diantaranya, penyulhan hukum bela negara,HIV/AIDS, KD dan lain-lain. Namun di luar itu beberapa warga Desa Rogoselo berharap, nantinya ada penyuluhan tentang berkebun durian yang efektif sehingga bisa menghasilkan produk maksimal. 
Powered by Blogger.