Header Ads

Williams tundukkan Jankovic di Indian Wells

Williams tundukkan Jankovic di Indian Wells Juara tujuh kali Grand Slam Venus Williams mengamankan tiga match point untuk meraih kemenangan 1-6, 7-6 (7/5), 6-1 atas rival lamanya Jelena Jankovic pada Sabtu (11/3), dan lolos ke putaran ketiga di Indian Wells.

Williams, yang bermain di turnamen keduanya sejak prestasi gemilangnya sampai ke final Australia Terbuka tempat dia kalah dari saudarinya Serena, tampak berusaha mencari jalan keluar saat dia tertinggal satu set dan break 1-3 di set kedua.

Dia dua kali mematahkan serangan Jankovic untuk unggul 5-4, tapi pemain veteran asal Serbia yang seperti Williams juga bekas petenis nomor satu dunia, balik melawan sehingga posisi skor 5-5 pada game kesepuluh.

Melakukan servis untuk menyelamatkan pertandingan, Williams terbelenggu pada game ke-12, namun dia mengamankan tiga match point untuk memaksa pertandingan penentuan dan setelah itu melaju di set ketiga.

"Jelena dan saya mengalami banyak pertandingan hebat," kata Williams, yang menyamakan rekornya berhadapan dengan Jankovic dengan masing-masing tujuh kemenangan.
(Antaranews.com)
Powered by Blogger.