Header Ads

Wadahi Pecinta Basket, Melalui KBM Cup 3 Dekade 2017

Wadahi Pecinta Basket, Melalui KBM Cup 3 Dekade 2017Komunitas Banteng Muda (KBM) akan menggelar turnamen basket  KBM Cup 3 Dekade 2017  yang dilaksanakan di GOR Bulungan pada tanggal 08 April hingga 14 Mei 2017.

Kompetisi ini digelar untuk mempererat tali persaudaraan antara anggota, serta mewadahi animo yang tinggi dari masyarakat yang pernah merasakan kompetisi pada waktu menempuh sekolah dan kuliah yang ingin tetap menjaga eksistensinya di dunia perbasketan.

Jadi nanti siapapun yang terbaik, harus diakuin dan itu menjadi prestasi bersama dan bisa diibaratkan semua  beda tim tapi bersama di kejuaraan ini atau Bhinneka Tunggal Ika dalam wujud olahraga.

Ahmad Wibi selaku Ketua Bidang Olahraga KBM mengatakan, KBM Cup 3 Dekade 2017 bertujuan  menciptakan sistem kompetisi yang sehat dan sportif di antara peserta.

Juga membangun solidaritas antar alumni dengan menjunjung tinggi sikap sportif dan fairplay demi terciptanya silaturahmi dan persahabatan yang erat antar peserta.

KBM Cup 3 Dekade 2017 diselenggarakan bersama Gemilang Pro, yang dalam hal ini telah memasuki tahun ke -5 pelaksanaannya.

Setiap event nya kompetisi basket ini diikuti oleh lebih dari 100 (seratus) Tim dari seluruh kategori Alumni SMA dan Perguruan Tinggi.
(Tribunnews.com)
Powered by Blogger.