Header Ads

Tontowi/Liliyana Maju ke Perempatfinal

Tontowi/Liliyana Maju ke PerempatfinalTontowi Ahmad/Liliyana Natsir menjadi wakil Indonesia pertama yang maju ke perempatfinal All England 2017. Unggulan kedua di nomor ganda campuran itu lolos setelah menundukkan pasangan Jerman.

Tontowi/Liliyana tak menemui hambatan berarti untuk mengatasi perlawanan Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich pada pertandingan babak kedua di Barclaycard Arena, Birmingham, Kamis (9/3/2017).

Mereka menang dua game langsung 21-12 dan 21-13 dalam waktu 29 menit.

Lawan yang akan dihadapi Tontowi/Liliyana di perempatfinal adalah wakil tuan rumah, Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Kedua pasangan telah 13 kali bertemu dan Tontowi/Liliyana sejauh ini masih unggul 9-4.

Tontowi/Liliyana memang harus mewaspadai ketangguhan Adcock/Adcock. Pasalnya, mereka dihentikan pasangan suami istri itu di perempatfinal All England tahun lalu.

Sementara itu, dari nomor ganda putri, wakil Indonesia habis setelah Greysia Polii/Rizki Amelia Pradipta dan Anggia Shitta Awanda/Apriani Rahayu tersingkir.

Greysia/Rizki dikalahkan unggulan kedelapan asal Jepang, Naoko Fukuman/Kurumi Yonao, dengan skor 22-24 dan 8-21. Sementara Anggia/Apriani harus mengakui keunggulan Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto dengan skor 21-14, 13-21, dan 11-21.
(Detik.com)
Powered by Blogger.