Header Ads

Siswa SD Kaibahan Berkunjung Ke Rumah Dinas Bupati

KAJEN - Dalam rangka pengenalan lingkungan, para siswa SD N 01 Kaibahan Kecamatan Kesesi datang untuk mendapatkan pengenalan lingkungan dalam ruang lingkup komplek rumah dinas Bupati Kabupaten Pekalongan,Rabu (15/03).
Dalam kegiatan UTS (ulangan tengah semester) kegiatan ini sudah terintergasi dimana diminggu pertama siswa menjalankan ulangan tengah semester dan minggu kedua di isi dengan kegiatan tengah semester yaitu memperkenalkan lingkungan sekolah, lingkungan masyarakat dan lingkungan pemerintahan. 
Kedatangan SD N 01 Kaibahan yang datang mulai dari kelas tiga sampai kelas enam dan di dampingi oleh para guru,di sambut bahagia dan penuh kehangatan oleh Ny. Munafa Asip.Dalam sambutnya Ny. Asip merasa  terhormat bisa menyambut kedatangan para siswa ke rumah dinas bupati kabupaten pekalongan sehingga bisa bersilaturahim. 
Selain itu Ny. Munafa Asip juga menyampaikan harapan dan pesan semangat  agar para siswa yang datang kerumah dinas Bupati agar mau belajar lebih giat lagi dalam belajar guna menyosong masa depan yang lebih baik lagi, 

"Siswa harus mau memanfaatkan waktunya sebaik mungkin,siswa tidak hanya belajar ilmu umum namun juga dituntut belagar ilmu agama.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan keliling menelusuri pendopo dan sekitarnya yang di pandu oleh Bpk Budi selaku kepala rumah tangga di rumah dinas bupati  kabupaten Pekalongan.
Powered by Blogger.