Header Ads

Seorang Ibu Pedagang Toko Klontong Ditangkap Lantaran Jual Pil Dextro

KAJEN - Seorang ibu pedagang,Eliyati (48) Warga Dukuh pencongan Rt.22 Rw.05 Kelurahan Bener Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan kedapatan menjual Pil Dextro  di toko kelontong miliknya pada sekira pukul 15.30 Wib,Rabu (29/03).

Kasubag Humas Polres Pekalongan,AKP Aries Tri Hartanto mengungkapkan bahwa kejadian bermula saat anggota Polsek Wiradesa mendapat laopran adanya sebuah warung klontong di Kelurahan Bener Wiradesa yang menjual pil Dextro.

"Setelah anggota mendapatkan informasi tersebut,Kapolsek wiradesa memerintahkan Anggota Reskrim dan Intelkam untuk melakukan penangkapan, kemudian Sekira pukul 15.30 Wib  Pelaku dapat di amankan ketika sedang menjual PIL Destro kepada dua orang remaja yaitu AL (16) dan MA (19) yang masing-masing pembeli berstatus pelajar dan satunya lagi pedagang."

Selanjutnya Eliyanti (48),AL (16) dan MA (19) bersama barang bukti dibawa ke Polsek Wiradesa untuk dilakukan penyelidikan dan pengembangan,Adapun kini perkara tersebut dilimpahkan ke Sat Narkoba Polres Pekalongan.

Barang bukti yang berhasil diamankan oleh Aparat yaitu  berupa  7 ( tujuh ) kantong kecil berwarna putih yang masing-masing berisi 20 butir PIL Destro dengan harga jual Rp. 20.000 ,-.
Powered by Blogger.