Header Ads

Rider Nasional Ikut Adria Pratama Mulya Classic 2017

Rider Nasional Ikut Adria Pratama Mulya Classic 2017Kejuaraan Nasional Equestrian "APM Classic" akan diselenggarakan Jumat hingga Minggu (17-19/3/2017) pekan ini di APM Equestrian Centre, Jalan Raya Arya Wangsakara, Tapos, Tangerang, Banten.

Berkaitan dengan berkuda ketangkasan bergengsi ini panitia penyelenggara dari Adria Pratama Mulya (APM) Equestrian Centre telah mengirimkan Technical Handbook atau THB ke semua pemilik kuda equestrian, pemilik klub, pelatih maupun rider equestrian.

THB adalah "guidance" atau petunjuk pelaksanaan dari event bersangkutan.

"Pendaftaran masih dibuka, kami prioritaskan untuk peserta yang mendaftar secepatnya karena keterbatasan kandang yang kami miliki," jelas Nadia Marciano, Event Director dari "APM Classic 2017" ini, Senin (13/3).

Rider-rider nasional sebagian besar akan berkompetisi di dua kelas Dressage utama, yakni Advanced dan Prix St Georges, yang dilombakan pada Sabtu dan Minggu dengan dua sistem.

Mereka diharapkan mampu menunjukkan kemampuannya secara maksimal di depan dua anggota juri (judge) yang sengaja dihadirkan untuk memberikan penilaian secara obyektif. Kedua juri internasional tersebut adalah Peter Hansaghy (Hungaria) dan Maria Schwennesen (Australia), yang sama-sama memikiki akreditasi FEI Level 4.
(Tribunnews.com)
Powered by Blogger.