Header Ads

Rehab 10 Rumah,Aspal Jalan Sampai Buat Gorong-Gorong,Jadi Sasaran Fisik TMMD

KAJEN - Setelah melalui berbagai tahapan pembahasan, akhirnya ditetapkan sejumlah sasaran fisik Tentara Manunggal Mbangun Desa (TMMD) Reguler ke-98 Kodim Pekalongan tahun 2017. 

‘’Cukup alot untuk memastikan sasaran fisik di TMMD Reguler, karena azas manfaat bagi masyaralat desa sasaran yang kami utamakan,’’ tandas Pasiter Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Sunarto.

Sejumlah sasaran fisik tersebut diantaranya,  pengaspalan jalan  dengan panjang 2.500 Meter dan  Lebar  3 Meter.  Pembuatan Turap  degnan panjang  4 Meter dengn tinggi  1,5 M eter,  pembuatan gorong-gorong  sepanjang  4 Meter dangan diameter 30 Cm. 

Selain itu juga pembuatan saluran  air sepanjang  200 Meter denga tinggi 0,6 meter. Belum lagi  rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), dimana untuk sementara ditentukan 10 rumah warga Desa Rogoselo.

Dari pantauan, untuk sasaran fisik pembangunan jalan, sudah tersentuh pada pelaksanaan Pra TMMD. Untuk sasaran jalan ini memang dibutuhan perhatian ekstra, karena medannya cukup ekstrim, dan bahkan untuk kepentingan itu Kodim Pekalongan harus menurunkan alat berat. 
Powered by Blogger.