Header Ads

Praveen/Debby ke final Swiss Terbuka 2017

Praveen/Debby ke final Swiss Terbuka 2017Pasangan pebulutangkis ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto berhasil melaju ke partai final kejuaraan Swiss Terbuka 2017 di Basel, setelah berhasil menumbangkan pasangan China Zhang Nan/Li Yinhui di partai semifinal, Sabtu waktu setempat (18/3).

Dalam pertandingan semifinal yang berlangsung di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, yang dipantau dari tournamentsoftware, Praveen/Debby menang dari pasangan peringkat 10 dunia itu melalui rubber set berdurasi 59 menit dengan skor 17-21, 21-19 dan 21-16.

Di awal laga, pasangan China langsung tancap gas dengan memimpin dua poin, namun tidak butuh waktu lama bagi Praveen/Debby yang langsung mengumpulkan empat poin balasan untuk menjadikan skor 4-2.

Pasangan Merah Putih berperingkat delapan dunia tersebut terus memimpin perolehan poin hingga skor 8-5, namun duet China berhasil mengejar dan menyamakan poin.

Jelang waktu jeda interval game pertama, pertandingan ketat tersaji dengan dua kali poin seimbang terjadi di angka 9-9 dan 10-10, di fase tersebut pasangan China belum menyalip dan mengakhiri waktu interval untuk posisi unggul mereka dengan selisih satu poin.
(Antaranews.com)
Powered by Blogger.