Header Ads

Polres Pekalongan Launching 'Smile Patrol'

KAJEN - Polres Pekalongan melaunching Smile Patrol di Lapangan depan Mapolres Pekalongan,dan dibuka langsung oleh Kapolres Pekalongan pada sekira pukul 09.00 wib,Kamis (02/03).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Pendidikan ,Dishubkominfo dan perwakilan guru dari SMA 1 Bojong dan SMK PGRI 02 Kajen .

Kasubag Humas Polres Pekalongan,AKP Aries Tri Hartanto mengungkapkan bahwa SMILE PATROL adalah ide trobosan Inovasi dari satlantas polres pekalongan.
 
"Dengan Patroli Senyum atau "SMILE PATROL" kami harap masyarakat kabupaten pekalongan bisa simpatik kepada aparat Kepolisian."

Dalam menunjang dan mendukung Ops Simpatik Candi 2017 mulai tanggal 1-21 Maret 2017,Satuan lalu lintas polres pekalongan berharap masyarakat dapat Roh ops Simpatik.
 
"Ini adalah suatu upaya Polri menggugah masyarakat pemakai jalan untuk ikhlas tertib/disiplin dalam berlalu lintas sehingga terwujudnya Kamseltibcar lantas yang didambakan.Karna pelanggaran sekecil apapun itu adalah awal dari kecelakaaan,Dukung menjadi pelopor keselamatan sebagai kebutuhan," pungkasnya.
Powered by Blogger.