Header Ads

Playoff IBL 2017 dan ancaman kuda hitam

Playoff IBL 2017 dan ancaman kuda hitamSebanyak 11 tim yang berkompetisi di Liga Bola Basket Indonesia (IBL) 2017 sudah menyelesaikan semua pertandingan reguler liga, dari Seri I di Surabaya sampai Seri VIII di Bandung.

Hasilnya, ada enam tim terbaik dari dua divisi yang berhak menuju babak selanjutnya, yaitu playoff. Divisi Merah diwakili oleh berurutan dari peringkat pertama: Satria Muda Pertamina, CLS Knights Surabaya, dan Bank BJB Garuda Bandung.

Sementara Divisi Putih mengirimkan tiga tim yaitu Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta, W88.News Aspac Jakarta, dan Pacific Caesar Surabaya.

Peringkat pertama masing-masing divisi, yaitu SM dan Pelita Jaya Jakarta, mendapatkan hak untuk langsung melaju ke empat besar atau "final four". Mereka nantinya melawan tim pemenang laga antara peringkat dua dan tiga di masing-masing divisi.

SM akan berhadapan dengan pemenang laga CLS Knights Surabaya, juara IBL 2016, melawan Bank BJB Garuda Bandung pada 31 Maret-3 April 2017 di Surabaya. CLS akan menghadapi tim terunggul dari laga Aspac versus Pacific Caesar yang digelar pada 7-10 April 2017 di Bandung.
(Antaranews.com)
Powered by Blogger.