Header Ads

Piala Putri Nusantara 2017 cari pemain Timnas U-15

Piala Putri Nusantara 2017 cari pemain Timnas U-15Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia menyatakan kompetisi Piala Putri Nusantara 2017 yang diadakan pada 8-14 Maret di Jepara, Jawa Tengah, dimanfaatkan sebagai ajang mencari pemain untuk memperkuat tim nasional putri U-15.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Antara di Jakarta, Senin, PSSI menyatakan timnas itu nantinya bakal berlaga di Piala AFF U-15 yang diadakan di Laos, 8-20 Mei 2017.

Turnamen "Piala Putri Nusantara 2017" sendiri diadakan di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jawa Tengah. Kompetisi ini bersifat undangan atau invitasi dan diikuti 10 asosiasi provinsi yaitu Bangka Belitung, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, D.I. Yogyakarta, Papua, Banten, Riau, dan Papua Barat.

Untuk penyelenggaraannya, PSSI bekerja sama dengan Yayasan Citra Raga Selaras (YCRS), sebuah yayasan nonprofit yang bertujuan untuk membina sepak bola usia dini dengan mengadakan klinik pelatihan di daerah pelosok, seperti Jepara, Sukabumi, dan Flores.

Pada tahun 2016, bersama Kaukus Anak Gawang (KAG), YCRS telah menyelenggarakan Bengawan Cup 2016, kompetisi sepak bola wanita invitasi dengan 4 tim peserta.
(Antaranews.com)
Powered by Blogger.