Header Ads

Murray Tolak Pemberian Wild Card untuk Sharapova

Murray Tolak Pemberian Wild Card untuk SharapovaAndy Murray menolak pemberian wild card untuk petenis yang baru selesai menjalani hukuman doping. Mereka yang baru dihukum disebutnya harus membuktikan kelayakannya.

Penolakan yang dikeluarkan Murray tidak lepas dari pemberian wild card yang diterima Maria Sharapova dalam turnamen Stuttgart Terbuka pada April mendatang. Kejuaraan itu sekaligus sebagai tanda comeback Sharapova usai menjalani hukuman 15 bulan larangan bertanding karena dia terbukti memakai doping.

Tak hanya itu, Madrid Open dan Roma Open juga menghadiahi wild card kepada petenis asal Rusia tersebut. Sejauh kabar yang berkembang, penyelenggara Wimbledon juga berniat memberikan wild card.

Murray menyatakan tidak setuju dengan wild card untuk pemain yang baru kembali dari hukuman doping. Baginya, petenis-petenis yang baru kembali dari hukuman harus berjuang membuktikan kelayakan.

"Jika penyelenggara berpikir tentang nama besar, berarti akan banyak tempat duduk yang terjual, maka mereka akan melakukannya," kata Murray kepada The Times.
(Detik.com)
Powered by Blogger.