Header Ads

Kemenangan Marcus-Kevin di All England Diapresiasi Ketua DPR‎

Kemenangan Marcus-Kevin di All England Diapresiasi Ketua DPR‎Ketua DPR RI, Setya Novanto memberikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Mereka berhasil menjadi juara Ganda Putra dalam ajang kejuaraan bulutangkis bergengsi, All England 2017, di Barclaycard Arena, Birmingham, Inggris.

Marcus/Kevin ‎berhasil mengalahkan pasangan ganda putra China Li Junhui/Liu Yuchen dengan skor 21-19 dan 21-14. Menurutnya, p‎restasi membanggakan yang diperoleh pasangan Marcus/Kevin, merupakan kehormatan milik Bangsa Indonesia. Mereka telah menggelorakan kembali semangat kebangsaan kita.
 
Seperti kita ketahui bersama, bulutangkis merupakan salah satu cabang olahraga yang populer di masyarakat Indonesia. Sebagai bangsa yang besar dengan aneka suku bangsa dan agama, olahraga telah menjadi alat penyatu kita.

Perjuangan Marcus/Kevin, serta para atlet bulutangkis Indonesia dalam mengharumkan nama bangsa, kata Novanto harus kita jadikan semangat dalam memupuk kembali jiwa nasionalisme. Sebagai bangsa yang besar, jangan sampai kita terpecah belah.
(Tribunnews.com)
Powered by Blogger.