Header Ads

Kapolda Jateng Pantau Langsung Progres Pembangunan Jalan Tol Di Pekalongan

KAJEN - Kunjungan Kapolda Jawa Tengah di Kabupaten Pekalongan salah satunya adalah untuk melihat progres pembuatan jalan tol,hal tersebut diungkapkan oleh Kapolda Jateng Irjen Pol.Drs.Condro Kirono,M.M.,M.Hum,pada Kamis (30/03).


"Tahun 2016 exit keluar ke jawa tengah itu di brebes,mudah-mudahan saya berharap lebaran tahun 2017 ini melintasi pekalongan itu sudah bagus,tapi saya tanya ke Kapolres ada empat titik yang belum selesai pembebasan lahannya,saya terus mendorong untuk mediasi.Karena kalau turunnya dipemalang nanti di pekalongan akan terjadi kepadatan lalu lintas,baik di wiradesa atau di kota pekalongan."

Ketika ditanyai mengenai jalan rusak,Kapolda mengatakan bahwa perbaikan jalan rusak menurutnya sudah mulai diperbaiki tahun 2017 ini.

"Gubernur sudah menyampaikan tahun 2017 ini sudah mulai perbaikan-perbaikan,itu fungsional nanti kalau itu (proyek tol) selesai diperbaiki,kalau sekarang nanti masih rusak lagi."


Dalam kunjungannya Kapolda beserta rombongan juga sowan ke Pondok Pesantren At taufiqi di Desa Rowokembu,Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan.

"Kami ucapkan banyak terima kasih atas segala penghormatan penyambutan kepada kami,Alhamdulillah ini kedua kalinya kami  beserta rombongan dapat bersilaturahmi di pondok at-taufiqi Wonopringgo," ungkap Kapolda dalam sambutannya di Ponpes At taufiqi.

Kegiatan Kunjungan kerja Kapolda Jateng beserta rombongan dilanjutkan meninjau lokasi tanah yang akan dihibahkan kepada Polri dari Pemda Kabupaten Pekalongan untuk pembangunan Pusdik Gasum Polri tanah tersebut terletak di 2 ( dua ) Desa yaitu Desa Karanggondang dan Desa Limbangan Kec. Karanganyar Kabupaten Pekalongan, tanah tersebut merupakan tanah tegal pangonan seluas 17 hektare.
Powered by Blogger.