Header Ads

Dua Tersangka Curat Ditangkap Aparat Polsek Wiradesa

KAJEN - Pencurian dengan kekerasan kembali terjadi,kali ini menimpa Adi Wahono alias Siwe (21) warga Dukuh Krasak Desa Siwalan Rt.01 Rw.02 Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan,sepeda motor miliknya dibawa kabur pencuri pada pada Jum'at (17/03).

Adapun para tersangka yaitu Aminudin (20) dan Sulistyo(24),keduanya warga Dukuh Pencongan Rt.12 rw.03 Kelurahan Bener Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan.

Kasubag Humas Polres Pekalongan,AKP Aries Tri Hartanto mengungkapkan bahwa kejadian bermula pada hari kamis tanggal 16 Maret 2017 ,T1 dan T2 berboncengan menggunakan sepeda motor sekira pukul 24.00 Wib menuju jl.raya gang tengah Ds. Werdi Kec. Wonokerto Kab. Pekalongan, namun kendaraan yg di naiki T1 dan T2 kebetulan bensinnya habis dan bertemu dengan Sdr. Bejo.

"T2 ditinggal  di tempat tersebut yang disitu terdapat rombongan anak - anak sedang tongkrongan,  selanjutnya motor yg di kendarai T1 di Step menuju ke pom bensin untuk diisi bahan bakar bersama bejo dan tak lama kemudian  T1 kembali ketempat tersebut bermaksud menjemput T2 namun setelah sampai di tempat tersebut melihat Korban pemilik sepeda motor Honda beat warna putih biru nopol G  6867 ZT sudah jatuh di sawah dalam keadaan pingsan akibat dipukuli dan tendangi oleh T2 yaitu Sulistyo , selanjutnya T2 meminta kunci motor Korban yang di titipkan di salah satu teman korban, Setelah mendapatkan kunci tersebut T2 membawa sepeda motor Beat warna putih biru Nopol G 6867 ZT menuju lapangan Ds. Rowoyoso dan T1 mengikuti di belakangnya untuk melakukan minum - minuman alkohol murni yang di campur kuku bima, selang beberapa waktu T1 dan T2 pulang menuju kos - kosan di medono kota pekalongan, sesampai di kos pukul 03.00 Wib yang sudah masuk hari jumat tanggal 17 Maret 2017 dan langsung mencopot plat motor nomer tersebut ," terangnya.

Selanjutnya Sekira pukul 06.00 Wib T1 dan T2 membawa motor tersebut menuju Ds. Pasir sari Kec. Tirto Kab. Pekalongan ke tempat ayah dari T1, Selanjutnya T1 dan T2 pulang menuju rumah masing - masing.

"Setelah dilakukan pengembangan oleh anggota polsek wiradesa T1 dapat ditangkap dirumahnya di dk.pencongan kel.bener kec.wiradesa pada pukul 18.30 Wib, kemudian T2 ditangkap di jl.raya kel.pekuncen Wiradesa pada pukul 22.00 Wib,selanjutnya T1 dan T2 Dibawa ke Polsek Wiradesa untuk dilakukan penyidikan."

Kini kasus tersebut masih dalam proses penanganan Aparat Polres Pekalongan.
Powered by Blogger.