Header Ads

Cuaca jadi ujian bagi Sean Gelael di Bahrain

Cuaca jadi ujian bagi Sean Gelael di BahrainPerubahan cuaca yang cepat dari panas ke hujan maupun sebaliknya menjadi ujian bagi pebalap tim Pertamina Arden, Sean Gelael pada uji coba resmi kedua di Sirkuit Sakhir, Bahrain menjelang bergulirnya balapan Formula 2 (F2).

Berdasarkan data hasil latihan dari manajemen tim Pertamina Arden yang diterima media di Jakarta, Kamis, pebalap berusia 20 tahun telah menjalani uji coba sebanyak dua kali. Pada uji coba pertama Sean mampu berada di posisi 14 dengan catatan waktu satu menit 42,632 detik.

Kondisi berbeda terjadi pada uji coba kedua, anak pasangan Ricardo dan Rini Gelael ini harus puas di posisi 17 dengan catatan waktu satu menit 48,224 detik. Itu terjadi karena lintasan yang dilalui berbeda dengan sesi pertama dan cenderung basah karena hujan.

Hal sama juga terjadi pada rekan satu tim Sean Gelael, Norman Nato. Pebalap asal Prancis itu berada di posisi empat dengan catatan waktu satu menit 41,718 detik saat uji coba pertama dan melorot ke posisi 12 dengan catatan waktu satu menit 46,154 detik pada uji coba kedua.
(Antaranews.com)
Powered by Blogger.