Header Ads

Anak ABG Dibawah Umur Curi Sepeda Motor,Warga Geram

KAJEN - Seorang anak ABG yang masih dibawah umur kedapatan mencuri sebuah sepeda motor Honda Beat G 4239 ZW,adalah NP (13) Pelajar kelas 1 SMP di daerah Wiradesa dan merupakan warga Desa Tunjungsari Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan,di sebuah warung nasi Desa Wiroditan Rt.06 Rw.02 Kecamatan Bojong,pada sekira pukul 09.00 wib,Sabtu (18/03).

Kasubag Humas Polres Pekalongan,AKP Aries Tri Hartanto mengungkapkan bahwa Pelaku datang ke Tkp untuk bermain warnet dan disebelah warnet terdapat sebuah warung milik korban yaitu Nurul Aini (38).
 
"Korban memarkir sepeda motor miliknya dibelakang warung,kemudian pelaku membawa sepeda motor tersebut kebetulan kunci masih menempel di sepeda motor tersebut,korban yang mengetahui kemudian berusaha menghalangi pelaku sambil berteriak meminta tolong,namun pelaku tetap tancap gas."
 
Selanjutnya warga yang geram mengejar pelaku yang masih dibawah umur tersebut,hingga tertangkap di depan Balai Desa Wiroditan,100 M dari Tkp.
 
Untuk sementara waktu pelaku di amankan di Mapolsek Bojong dan akan segera  dipindahkan ke Unit PPA Polres Pekalongan.Adapun barang bukti brupa sepeda motor Honda Beat Warna Putih dengan Nopol G-4238-ZW.
Powered by Blogger.